JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Video Pengalaman Pelaksanaan m-KRPL di Kota Tomohon

Ketika Kami Melakukan, hmmmm.... lumayan manfaatnya.

Liputan Oleh: Arnold C. Turang

Sebelumnya, Kami harus menyediakan waktu yang cukup untuk pergi belanja kebutuhan harian di Pasar Tomohon. Atau Kami harus Menunggu para penjaja sayuran mobil atau motor yang datang di kampung berjualan. Sayur dan kebutuhan bumbu kami terima dalam, kondisi tidak lagi segar, kata seorang petani pelaksana.

BPTP memperkenalkan pada Kami Model Kawasan Rumah Pangan Lestari, Kami juga belum Percaya, karena itu cara seperti itu, sudah lama Kami lakukan. Menanam di pekaragan sudah sering dilakukan, tapi belum optimal. Setelah ami mengikuti petunjuk, ternyata memberikan MANFAAT yang baik, apalagi ada Kebun Bibit Desa (KBD). Ketersediaan bibit dijamin. Dalam kebun bibit desa, kata Petugas pendamping menjadi sumber bibit untuk pekarangan.

Ternyata memang, kegagalan Kami Yang Lalu KARENA regular tidak ADA KBD. Kami harus regular tidak Lagi kepasar, Sayuran Kami dapat Dalam, keadaan Segar Dan mengambil Sesuai kebutuhan di pekarangan.

Pengalaman kami, di Videokan oleh Petugas Pendamping dari BPTP, nah untuk melihatnya SAYA ajak untuk KLIK 2 Kali di alamat ini :

http://www.youtube.com/watch?v=EYN8B4q-LjE