JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Manfaatkan Pengelolaan Website

Penerapan Spectrum Diseminasi Multi Channel (SDMC) dalam pengelolaan website di BPTP Sulawesi Utara, sangat efektif untuk publikasi hasil-hasil kajian para pengkaji. Dengan pelaksanaan kegiatan Pengelolaan dan Pengembangan situs Website diharapkan terjaminnya kepercayaan user pengguna informasi teknologi, terhadap pengelolaan website BPTP Sulut. Dengan demikian user akan melakukan kunjungan di situs website, dan Inovasi-inovasi hasil tim pengkaji spesifik lokalita terpublikasi secara online interaktiv dinamis (OID).

Sejak di luncurkan website tahun 2010, sampai saat ini terjadi peningkatan pengunjung di situs website. Statistik pengunjung tahun 2008-2009 jumlah pengunjung 20.000-25.000 orang, tahun 2010-2011 jumlah pengunjung 60.000-65.000, tahun 2012 jumlah pengunjung meningkat 98.243 orang. Peningkatan jumlah pengunjung diasumsikan karena pengelolaan website komit melakukan perbaikan-perbaikan penataan isi situs yang disesuaikan dengan fenomena sekarang ini masyarakat lagi doyan dengan info-infi melalui IT.

Hasil:

Terjadi peningkatan user yang mengunjungi kegiatan Website BPTP Sulawesi Utara

Terpublikasinya informasi kegiatan para pengkaji serta kegiatan pertalian kegiatan-kegiatan kajian di BPTP Sulut sebanyak 100 unit

Terjadi perbaikan tampilan Situs Website BPTP Sulut