JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Manfaat Buah Sursak Bagi Kesehatan

Tanaman Sursak atau dalam bahasa orang Minahasa di sebutkan "mang'ka" adalah jenis buah yang banyak berkembang dan menjadi buah tradisional di masyarakat. Bagi anak-anak Minahasa di jamannya, ketika pulang sekolah, mereka kekebun mencari buah sursak. buah ini kebanyakan tidak di jual, bahkan terbuang begitu saja sangking banyaknya buah. saat itu buah sursak belum begitu dikenal sebagai buah berkhasiat mengobati bermacam-macam penyakit.

Dewasa ini tanaman sursak relatif menjadi mahal karena masyarakat sudah mulai mengetahui manfaat terkandung didalam buah sursak.

Pada buah sursak terkandung zat yang memiliki kemampuan untuk mengobati tumor/kanker, sudah terbukti secara medis.Selain menyembuhkan kanker, juga berfungsi sebagai anti bakteri dan jamur (fungi) melawan berbagai jenis parasit, cacing. Menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress. Juga menormalkan kembali sistem saraf yang tidak baik.

Penggalaman sendiri penulis, ketika terjadi penyempitan 2 pembulu darah di jantung, hanya dengan minum jus sursak setiap hari, membantu melegahkan. silahkan mencoba, dengan tetap melakukan kontrol ke dokter anda.

Sumber: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.