JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Yusuf : Mari Kita Optimalkan Kinerja Kita Setelah Cuti Lebaran

 

Manado,10 Juni.--- Hari kerja, ASN di BPTP Sulawesi Utara mengawali dengan apel kerja dan Silaturahmi sesame ASN. Kepala Balitbangtan BPTP Sulawesi Utara, Dr. Ir. Yusuf, MP., mengingatkan para ASN agar setelah memaknai libur bersama keluarga handai taulan, kini kita kembali menghadapi kerja kita.

Beliau kembali mengingatkan akan pekerjaan-pekerjaan yang tertinggal selagi menghadapi libur, agar diperhatikan dan di optimalkan lagi. Kita bangun budaya kerja kita, dengan sunguh-sunguh, bukan karena ada sesuatu.

Agenda kerja kita yang tertunda agar diatur kembali untuk ditindak lanjuti. Sebagai contoh, kita mengagendakan pembahasan optimalisasi kebun dan Instalasi, agar kita atur kembali waktunya.

Kembali saya ingatkan untuk pengelolaan pekerjaan-pekerjaan di kantor agar lebih dioptimalkan.  Fasilitas layanan umum yang menjadi kebutuhan eksternal dan internal seperti kamar kecil, agar terus diperhatikan. Demikian dengan ruang public lain, seperti halaman kantor, harus menggambarkan kerja kita.

Saya apresiasi pengelolaan laboratorium diseminasi, yang mulai menunjukkan warnanya sebagai laboratorium Diseminasi. Kelolah dengan baik agar kinerja kita di lapangan juga tergambar di laboratorium diseminasi. Tapi jangan melupakan kerja kita di lapangan yang sudah kita mulai. Dan jangan melupakan identifikasi Luas Tambah Tanam, Opsin dan perbenihan kita.

Jangan lupa absensi kita hari ini agar segera dilaporkan. Jumlah ASN di Balitbangtan BPTP Sulawesi Utara 90 orang, hadir apel 86 orang. Alpa 1 orang, dinas Luar Negeri 1 orang dan tugas belajar 4 orang. (*art)