JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Kita Awali Tahun 2019 dengan Kerja Keras Cerdas Tuntas dan Tulus

Kalasey, 03 Januari 2019---Membuka tahun kerja di BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara, kepala Balai Dr.Ir.Yusuf,MP. pada sambutan apel awal kerja, mengutip goresan kata Menteri Pertanian (Mentan) Dr.Ir.H.Andi Amran Sulaiman,MP. melalui media sosial; “Masa lalu adalah Sejarah, Hari ini adalah goresan Hari esok adalah harapan Selamat datang tahun 2019”, beliau menyapa ASN Selamat Tahun Baru harapan baru kita semua.

Lanjut Yusuf, menyimak apa yang telah kita catatkan ditahun yang lalu, dimana kita menorehkan capain target 93,33 persen. Itu satu prestasi kerja sama yang baik,  yang telah kita tunjukkan. Untuk itu, mari kita tatap kedepan di tahun ini dengan bangun komitmen “Bekerja Keras, Bekerja Cerdas Tuntas dan Tulus”, dengan berintegritas membangun Ibu Pertiwi yang kita cintai, dan #NilaiTukarPetaniaNaik

Kedepan tantangan kita tidak mudah, dan kita telah buktikan. Dalam waktu yang singkat, kita berhasil di tahun yang lalu dengan torehan yang baik. Walau kita masih berharapa, kemanfaatan torehan kita bagi ibu pertiwi dimana kita ada, akan memecahkan permasalahan mereka,imbuhnya.

Masih di tempat yang sama ketua Paguyuban BPTP Seluruh Indonesia (Selindo), mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk jangan apriori diri, bahwa pekerjaan mereka paling rendah dari kita, itu bukan sifat dan entitas bangsa kita. Mari kita bangun kesatuan, kebersamaan, untuk wujudkan pakta itegritas menjadi ASN di BPTP Balitbangtan.

Lanjut Yusuf, tahun kedepan ini kita awali kerja kita dengan membagi habis pekerjaan sesuai dengan amanah yang diberikan kepada kita melalui Surat Keputusan (SK) kita diangkat dan menyatakan komitmen kita sebagai Abdi Negara. Baik kita sebagai peneliti, penyuluh, teknisi, administrasi, petugas lapangan, kebersihan ,satpam, dan sebagai mana kita ada mengabdi di kantor kita ini.

Ini adalah rumah kita, piring nasikita, bersama kita bangun. Tugas pekerjaan akan jadi simpel dan sederhana, ketika kita atur dan tata sesuai dengan profesionalisme dan kepakaran kita. Pimpinan tinggal melakukan monitor mengontrol dan bila ada masalah kita diskusikan bersama.

Pekerjaan adalah amanah pada kita dan harus jadikan beban dan tanggung jawab mewujudkan dalam tugas kerja. Karena untuk itulah kita dipercayakan dengan pekerjaan itu. Kerja kita sama, tapi yang membedakan adalah beban kerja kita.

Lanjut Yusuf, Adanya BPTP Selindo, tidak hanya hadir sebagai jawaban atas kebutuhan teknologi daerah, tapi itu juga hadir sebagai sarana hidup bagi kita yang mengabdi di dalamnya. Untuk itu, saya mengajak, mari bersama kita bangun dan jawab inovasi-inovasi kebutuhan daerah, sesuai dengan yang telah diamanahkan pada tugas kerja kita.

Kita kerja Keras, Kerja Cerdas Kerja Tuntas dengan Ketulusan, saya yakin apa yang kita telah capai tahun kemarin, akan kita ulang lagi kembali kedepan. #KerjaKitaPrestasiBangsa #KerjaPertanianPrestasiBangsa # NilaiTukarPetaniNaik #BalitbangtanRumahKitaBersama dan kerja kita, itulah ibadah kita yang sesungguhnya, kepada sang Khalik yang selalu menuntun dan menyertai kita semua, tutup Yusuf. *(artur)