JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Makna 73 Tahun NKRI di Manado Ciptakan Silaturahim ASN Balitbangtan di Sulut

Manado, 17 Agustus 2018---Cerahnya hari ketika perayaan 73 tahun NKRI di Balitpalma Manado. "Kerja Kita Adalah Prestasi Bangsa", demikian tema Nasional dan terpampang dalam baliho besar di halaman upacara.

Hari itu menjadi saat yang begitu bermakna bagi ASN Balitpalma dan BPTP Sulawesi Utara. Betapa tidak, memaknai  HUT NKRI ke-73 tahun,  upacara perayaan langsung di pimpin oleh Kepala Badan Litbang Pertanian Dr.Ir.Muhamad Syakir,MS.

Antusias para peserta, terlihat  pada kehadiran para pegawai baik dari Balitba dan BPTP. Juga teman-teman dari kebun percobaan semua terkumpul untuk mengikuti perayaan upacara ini. Waktu menunggu perayaan, adalah satu moment untuk saling salam, silaturahim antar ASN mengucapkan salam HUT NKRI-73 dan reunian teman-teman yang dari kebun dan Staf Administrasi Peneliti Penyuluh dan Litkayasa. 

Maklum, ada teman-teman hanya ketemuan saat diklat, terpisah karena tugas, kini ketemu satu dengan yang lain pada acara khusus. Apalagi pertemuan kebersamaan dengan kepala Balitbangtan. Ini moment yang tidak gampang dan kadang tercipta. Dari pantauan, tim TIK BPTP Sulut, masing-masing saling salam dan selfi group-group pada baliho perayaan 73 Tahun NKRI.

Indahnya dan cerahnya hari itu, begitu bermakna dan menjadi hari silaturahim sesama ASN Balitbangtan yang ada di Daerah. Peneliti,Penyuluh, Administrasi Litkayasa, membaur saling sapa karena sudah lama tidak ketemu, ketemuan saat Indonesiaku 73 tahun.

Pentingnya hari itu,dan perlu di agendakan dengan formulasi lebih baik dan indah lagi, sebagai motivasi dan semangat saling menguatkan sesama ASN. Baik yang ASN baru dan yang akan masuk masa pensiun.(@arnoldturang)

Sumber: TIM TIK BPTP Sulut.