JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
 

Selaras dan Sinergikan Program Strategis Kemtan Dan Stakeholders di Daerah: Rapat Pembahasan Matrik Kegiatan 2019

Suasana Pertemuan dan Beberapa Kegiatan Lapang

Ruang Pertemuan BPTP Balitbangtan Sulut, 22 Mei 2018---Dalam rangka memantapkan kegiatan litkaji dan diseminasi BPTP Balitbangtan Sulut, telah dilaksanakan rapat pemantapan program litkaji 2019 di BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara (22/05).

Tujuan kegiatan ini, menurut koordinator PE Dr. Ir. J.B.M.Rawung, agar nantinya kegiatan yang dilakukan selain mengacu kepada program strategis Kementan, juga harus selaras dan sinergi dengan program dan kegiatan yang ada di stakeholders.

Kegiatan diawali dengan membacakan arahan kepala BPTP: “Kegiatan In House berdasarkan kebutuhan teknologi yang didiskusikan pada saat kegiatan APTEK.  Kegiatan diperbanyak pada diseminasi teknologi hasil kajian yang memang sudah Given. Kegiatan apa saja yang akan di diseminasikan dalam skala luas/ demfarm. Dan harus diingat, setiap demfarm harus menghasilkan benih, terutama pajale.

Kegiatan Bio-Industri harus menghasilkan produk, terintegrasi dan berkelanjutan dalam kawasan. Harus dibahas agar kegiatan Bio-Indistri menjadi Core bisnis poktan kooperatornya”.

Rapat yang dipimpin Koordinator PE, Dr. Ir. Jefny B M. Rawung, M.Si,  diikuti oleh peneliti, penyuluh, PPK, dan dari KSPP BPTP Balitbangtan Sulut. (#acturang)

Sumber: Koordinator PE, KSPP.