JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Tunjukkan Kinerja Kita, Core BPTP Adalah Litkajiluh.

 

Manado,01 Januari 2017.---Tunjukkan kinerja kita, sebagai aparatur sipil negara (ASN) Kementarian Pertanian di Sulawesi Utara, demikian Drs Hendrykris,MM.  Saat memerikan pengarahan kepada pegawai di BPTP Sulawesi Utara.

Beliau mengapresiasi perkembangan fasilitas yang dibangun pemerintah untuk mendukung kerja teman-teman di BPTP Sulawesi Utara. Masih menurut beliau, ketika berkunjung beberapa waktu lalu, gedung pendukung kerja relatif sederhana, sementara kita instansi Pusat. Tampilan gedung baru dan fasilitas baru yang kita sudah tempati, beliau berharap untuk akan lebih mendorong kinerja teman-teman dan menghasilkan Inovasi Teknologi Pertanian untuk masyarakat.

Beliau berharap kepada semua pegawai di BPTP untuk bersyukur sebagai ASN dengan fasilitas diberikan pemerintah. Namun demikian imbuh beliau, ternyata masih ada juga yang masihkurang tertip. Karena ketika saya menunggu pertemuan pagi tadi, masih ada beberapa pegawai yang terlambat. Ya, entah lupa ceklik, atau memang terlambat saya kurang tahu. Namun itu harus dicermati agar tidak terulang lagi kedepan. Dan kita harus malu bila kita terlambat dan tidak menghasilkan apa-apa di kantor lalu pulang.

Pemberian tunjangan kinerja oleh pemerintah, harus berjalan lurus dengan prestasi kerja kita. Karena kita dibayar tunjangan kinerja. Jadi yang bekerja dibayar. Terlambat dan tidak masuk kantor, itu masuk tidak akan menerima tunjangan karena tidak kerja dan itu pernah saya alami.

Saya harapkan kepada kita semua untuk bantu KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) yaitu kepala Balai. Bantu beliau dengan kinerja dan selesaikan dengan baik dan tepat waktu anggaran yang diberikan. Tentunya sesuai dengan aturan-aturan yang telah di tetapkan. Bekerjalah dengan orietasi out come,harap beliau.

Kepala BPTP Sulut Dr.Ir.Hiasinta,F.J.Motulo,MSi. Mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan serta arahan Drs.Hendrykris,MM., yang telah memberikan waktu memberikan penjelasan dan arahan terkait pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kementerian Pertanian, termasuk penderasannya di BPTP Sulawesi  Utara.

Pengarahan dimulai setelah lepas absensi pagi dan diikuti sekitar 50-an Pegawai BPTP Sulut yang berjumlah sekitar 90-an orang. Karena pegawai sebagaian berada di Kebun Pandu dan sebagian lagi sedang ikut Workshop  laporan keuangan.(*artur17)