JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Seminar Hasil Litkaji 2016 di BPTP Sulut

Kalasey, 12/01/2016---Bertempat di ruang rapat BPTP Sulawesi Utara, dilaksanakan Seminar Hasil Kegiatan Pengkajian, Diseminasi dan RKTM TA.2016 BPTP Sulawesi Utara. Dr. Ir. Hiasinta F.J.Motulo,MSi. Sambutan dan arahan, kepala balai; mengajak para pengkaji untuk mengikuti dengan baik dan berikan masukan-masukan yang konstruktif untuk setiap hasil kajian teman-teman.

Kepala Balai juga mengingatkankan, untuk panitia agar merekam dengan cermat hasil-hasil dan masukan dari para peserta untuk melengkapi hasil kajian kita di 2016. Namun demikian beliau mengingatkan para penanggung jawab untuk kembali melihat kontrak kerja, agar hasil yang kita dapat sesuai dengan proposal yang kita ajukan.

Penanggung jawab seminar Ir. Agustinus Kairupan,MSi. Mengapresiasi para penanggung jawab atas atensi mengikuti Seminar, serta berharap agar apa yang telah diarahkan kepala balai agar dicermati. Karena saat ini kita akan dipacu dengan menyiapkan hasil seminar ini untuk segera dilaporkan di Pusat.

Lebih lanjut diingatkan untuk prosedur atau format yang digunakan dalam penyusunan laporan, seperti yang telah diterima oleh semua Penja.

Seminar saat ini sebagai tim pembahas adalah Peneliti dan Penyuluh Senior di BPTP:Ir. Jantje G.Kindangen, MS., Ir. Paulus C. Paat, MP., Ir. Jeaneke Wowiling.

Sesuai jadwal yang diedarkan panitia, kegiatan seminar hasil litkaji akan dilaksanakan selama2 hari. Materi yang akan dibahas oleh tim pembahas dan peserta adalah, 16 kegiatan hasil litkaji. Materi yang belum diseminarkan hari ini akan dilanjutkan Jumat 13 Januari 2017.

Kegiatan yang diikuti oleh Para Pengkaji di BPTP, Kordinator Keuangan dan Kepegawaian juga hadir dalam seminar ini, sapai di postingkan, sedang berlangsung alot.(*art)